mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Ini Cara Firmino Membuat Frustrasi Para Pemain Bertahan Lawannya

Ini Cara Firmino Membuat Frustrasi Para Pemain Bertahan Lawannya



Roberto Firmino telah menjadi sosok yang sangat penting untuk Tim Liverpool, salah satunya dikarenakan berkat kemampuannya yang selalu berhasil membuat frustrasi pemain bertahan lawannya. Joe Gomez menjadi salah satunya.

Gomez sangat tahu persis tentang kemampuan yang dimiliki oleh Firmino yang satu itu. Walaupun mereka bersama-sama membela Tim Liverpool, keduanya sudah sering kali berhadapan dalam sesi latihan semenjak datang ke Anfield pada 2015.

Dari duel-duel di sesi latihan itulah Gomez paham benar mengenai keunggulan rekan satu timnya tersebut, khususnya ketika berada dalam situasi berhadapan dengan pemain bertahan di kubu lawan.

"Tak pernah ada sentuhan buruk dari Firmino, bola senantiasa menempel kepada dirinya bagaimana pun cara Anda mengoper kepadanya," kata Gomez di laman situs resmi Liverpool. 

"Enak kalau Anda yang mengirimkan operan tersebut, tapi sebaliknya sulit kalau Anda jadi pemain bertahan yang harus menghadapi dirinya karena ia sama sekali tak memberi ruang," ucapnya.

Secara statistik penyerangan, Firmino telah berhasil membuat 23 gol musim ini di semua kompetisi. Secara bertahan pun statistiknya menawan dengan 55 tekel dan 16 intersep di Premier League.

Menurut LiverpoolFC.com, semenjak era Juergen Klopp menjadi manajer Liverpool tak ada pemain selain Firmino yang sudah mencatatkan jumlah laga lebih banyak (125) maupun lebih subur (46 gol) .

"Ia merupakan penyerang yang amat bagus secara keseluruhan. Ia juga bekerja sedemikian keras untuk tim, semua tahu itu dan inilah mengapa ia disenangi banyak orang, berkat perjuangan. Di laga apa pun, ia selalu memberikan 100 persen," ujar Gomez.

0 comments: