mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Chelsea Langsung Bangkit Kembali Usai Dipermalukan di Kandang Sendiri

Chelsea Langsung Bangkit Kembali Usai Dipermalukan di Kandang Sendiri
Chelsea Langsung Bangkit Kembali Usai Dipermalukan di Kandang Sendiri
Chelsea Langsung Bangkit Kembali Usai Dipermalukan di Kandang Sendiri - N'Golo Kante mengatakan sangat sulit menjelaskan atas kekalahan telak yang dirasakan oleh Chelsea dari Bournemouth. Namun, Kante sudah memastikan bahwa The Blues akan terus berusaha untuk dapat langsung bangkit kembali.

Chelsea yang di luar dugaan telah dipermalukan oleh Tim Bournemouth dengan perolehan skor 0-3 yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Kamis,1 Februari 2018 dinihari WIB. Hal ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami klub London Barat tersebut di kandang sendiri dalam kurung waktu hampir dua tahun.

Kekalahan yang di dapatkan dari Bournemouth juga semakin menunjukkan bahwa betapa tidak konsistennya Chelsea dalam bermain pada musim ini. Sejak awal pergantian tahun, tim yang diasuh oleh Antonio Conte itu baru berhasil memenangkan tiga kali dalam sembilan pertandingan dari seluruh kompetisi yang diikuti.
Kante, yang bermain secara penuh di dalam laga pada saat melawan Bournemouth, tidak mengetahuinya secara rinci tentang apa yang menjadi penyebab kekalahan yang di lakukan dalam timnya.

"Kami tidak dapat menjelaskannya. Saya berpikir kami memiliki babak pertama yang  sangata bagus, kami juga memiliki beberapa peluang selama pertandingan berangsung, akan tetapi kami tidak juga bisa mencetak gol. Dan pada saat Anda kalah dengan skor 0-3 di kandang sendiri, itu rasanya sangat berat," ujar Kante di dalam situs resmi klub.

"Bournemouth adalah tim yang menampilkan permainan bagus. Mereka mengejutkan kami di babak kedua, mereka mencetak tiga gol. Ini kadang-kadang terjadi," imbuhnya. Chelsea kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan 50 poin dari 25 laga. Mereka berjarak 18 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Lawan selanjutnya untuk Chelsea adalah Watford, yang akan mereka hadapi di Vicarage Road pada Senin, 5 Februari 2018. "Kami harus bereaksi dan menatap laga pada hari Senin, dan berusaha menang lagi," ucap Kante.

"Sering kali kami punya kontrol permainan, tapi kami tak menciptakan peluang, dan ini bisa terjadi. Kami harus memperbaiki ini dan berusaha tampil lebih baik untuk laga berikutnya," kata gelandang asal Prancis itu.

0 comments: