mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Wenger Sudah Menghancurkan Kepercayaan Diri Seorang Lacazette

Wenger Sudah Menghancurkan Kepercayaan Diri Seorang Lacazette
Wenger Sudah Menghancurkan Kepercayaan Diri Seorang Lacazette
Alexandre Lacazette tidak bermain pada saat Arsenal bertanding melawan Everton. Arsene Wenger pun dinilai telah menghancurkan semua kepercayaan diri pemain asal Prancis itu. Arsenal pada musim ini , Lacazette adalah salah satu alternatif yang berada pada lini depan. 

Sejak kepergian Tho Walcott dan Olivier Giroud, dia justru tidak bermain dalam pertandingan tersebut. The Gunners yang berhasil membawa Pierre-Emerick Aubameyang yang berasal dari Borussia Dortmund, yang secara langsung dijadikan sebagai pilihan utama. 

Aubameyang memberi akibat instat setelah tampil secara maksimal dengan berhasil menyumbang satu gol ketika Arsenal menghantam Everton dengan skor akhir yaitu 5-1. Ian Wright yang merupakan mantan pemain Arsenal, berpendapat kalau Wenger telah menghancurkan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Lacazette dengan mendaikannya sebagai pemain cadangannya di dalam laga bertanding melawan Everton.


Seluruh penampilan Lacazette selama ini di Arsenal memang tidaklah buruk-buruk sangat. Dia juga sudah berhasil mencatat sebanyak sembilan gol di dalam 25 laga di Liga Inggris. "Kita semua berada di dunia yang begitu kompetitif. Kita semua yang memilih pekerjaan, yang dimana semua itu adalah mengenai kompetisi. Anda harus terus berjuang untuk dapat meraih posisi yang Anda inginkan," kata Wright.



"Dia (Lacazette) juga sudah bermain dengan sangat bagus dalam sejumlah pertandingan yang berlangsung, dia berhasil mencetak gol, akan tetapi dia justru ditepikan kembali. Wenger saat ini telah menghancurkan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Lacazette," dia menambahkan.

xandre Lacazette boleh jadi tengah khawatir dengan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang. Bagi Manajer Arsenal Arsene Wenger, hal itu wajar terjadi dan meminta Lazacette tak ciut nyali untuk bersaing.

Aubameyang jadi pembelian teranyar Arsenal musim dingin ini setelah didatangkan dari Borussia Dortmund dengan banderol 56 juta pound sterling, yang jadi rekor transfer klub itu.

Kedatangan Aubameyang tentu diharapkan bisa menggantikan sosok Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United. Pasalnya Sanchez dalam tiga tahun terakhir adalah mesin gol The Gunners.


Dengan rekor gol hampir menyentuh angka 100 selama memperkuat Borussia Dortmund, Aubameyang jelas bakal diandalkan di lini serang. Kehadiran Aubameyang ini ta cuma bikin resah lawan, tapi juga kawan.

Salah satu pemain yang mungkin terancam dengan kehadiran Aubameyang adalah Lacazette. Sejak dibeli dari Lyon musim panas lalu, Lacazette memang tak tampil memuaskan karena baru bikin sembilan gol di Premier League.

Dengan adanya Aubameyang, bisa jadi Lacazette gundah gulana dan mulai berpikir soal masa depannya di klub itu. Bukan tak mungkin pemain asal Prancis itu bisa hengkang musim depan. Tapi, Wenger tak mau membahas lebih jauh soal itu dan meminta Lacazette untuk bersaing secara sehat dengan Aubameyang demi memikat hatinya.

"Saya tidak ingin menentukan nasib orang karena saya rasa kita ada di dunia yang kompetitif. Selalu ada persaingan di setiap pekerjaan yang dipilih dan kita harus berusaha memperebutkannya," tutur Wenger seperti dikutip Omnisport.Lacazette setidaknya bisa punya waktu unjuk gigi akhir pekan ini karena Aubameyang diperkirakan absen karena sedang sakit.

0 comments: