mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Minggu- Minggu Terberat Sedang Menanti AC Milan

 Minggu- Minggu Terberat Sedang Menanti AC Milan 


AC Milan - AC Milan sudah menunjukkan tanda kebangkitan. Di pekan-pekan yang akan datang, kebangkitan itu bakal diuji oleh lawan-lawan berat.

Milan baru saja merangkai 10 laga tanpa kekalahan di seluruh ajang, dengan raihan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Rangkaian itu dicatatkan setelah menang 1-0 atas Sampdoria, Senin (19/2/2018) dinihari WIB tadi di lanjutan Serie A.

Dengan tren positif ini, Diavolo Rosso mulai menghidupkan kembali asa untuk mencapai target-target di akhir musim. Tim besutan Gennaro Gattuso ini masih aktif di Liga Europa dan Coppa Italia, dua kejuaraan yang paling memungkinkan dimenangi.

Di Liga Europa, Rossoneri malah sudah menempatkan satu kaki di babak 16 besar setelah menang 3-0 di markas Ludogorets di leg pertama. Di Coppa Italia, jalur ke final masih terbuka meski cuma berimbang 0-0 pada leg pertama semifinal di San Siro.

Tapi finis di zona Liga Champions tentu saja jadi target utama Milan. Saat ini mereka masih tertahan di posisi tujuh dengan nilai 41 dari 25 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Inter Milan di tempat keempat --batas zona Liga Champions.

Kini Milan perlu menunjukkan bahwa mereka benar-benar sudah kompetitif, dengan melanjutkan tren di hadapan tim-tim besar. 10 laga ke depan akan jadi pekan-pekan yang berat untuk Leonardo Bonucci dkk,.

Laga terdekat adalah leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets, lalu bertandang ke AS Roma di Serie A. Pada tengah pekannya, Milan akan kembali berkunjung ke ibukota untuk menjalani laga penentuan demi ke final Coppa Italia melawan Lazio.

Setelah itu, tujuh laga beruntun di Serie A yang akan dihadapi adalah lawan Inter, Genoa, Chievo, Juventus, Sassuolo, Napoli, dan Torino. Inter, Juventus, dan Napoli merupakan penghuni empat besar, sementara Torino di 10 besar saat ini.

Bonucci, kapten Milan, menyebut bahwa kemenangan sulit atas Sampdoria menunjukkan mentalitas tim sudah meningkat pesat. Kini tinggal bagaimana menjaga momentum yang sudah dibangun susah payah dan melalui pekan-pekan berat dengan sukses.

"Ini adalah tanda dari ketangguhan mental, bahwa kami punya pelatih bagus dan ada atmosfer yang fantastis. Kami harus terus berada di jalur ini, dengan kerendahan hati dan antusiasme," kata Bonucci di situs resmi klub.

"Kami harus fokus satu laga demi satu laga. Hasil-hasil cuma bisa diraih dengan cara ini. Selama masih memungkinkan secara matematika, kami terus percaya bisa berhasil ke Liga Champions," tandasnya.

0 comments: