mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Giroud Merasa sudah Tidak bisa Bersabar Menghadapi tim Barcelona


Giroud Merasa sudah Tak Sabar dalam Menghadapi tim Barcelona - Olivier Giroud akhirnya dapat tampil dalam Liga Champions setelah dirinya ditransfer dari Arsenal ke tim Chelsea. Pemmain penyerang yang berasal Prancis tersebut pun sudah tidak bisa sabar lagi untuk menghadapi tim Barcelona.

Giroud yang dibeli oleh Chelsea dari tim Arsenal dalam bursa transfer pada bulan Januari lalu, dengan sebuah nominal transfer yang dikatakan sudah mencapai sebanyak 18 juta pound sterling. Pada transfer ini pun membuka sebuah peluang untuknya bisa tampil dalam Liga Champions.

Di pertengahan pertama pada musim bersama dengan Arsenal, Giroud hanya tampil di dalam Liga Europa. Dengan aturan klub yang dapat mendaftarkan ketiga pemain baru pada fase knock out Liga Champions, Chelsea tentu dapat memasukkan nama Giroud ke dalam daftar skuat mereka.

Chelsea yang nantinya akan menghadapi tim Barcelona pada babak 16 besar. Pada Leg pertama  yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada tanggal 21 Februari dan leg yang kedua akan dilangsungkan di Camp Nou pada tanggal 15 Maret 2018.

Giroud merasa sangat senang dapat kembali bermain pada Liga Champions. Ia pun tak sabar untuk bisa membela Chelsea dalam menghadapi tim Barcelona. "Liga Champions merupakan sesuatu peluang yang sangat besar untuk menjadi pemain sepakbola. Tidak ada hal yang melebihi dari itu pada saat Anda bermain untuk sebuah klub," Giroud juga mengatakan bahwa di dalam situs resmi klub.

"Akan ada dua pertandingan yang akan menarik dalamm melawan Barcelona. Kami juga tahu kualitas mereka dan saya berpikir semua orang harus mengerahkan kemampuan mereka hingga sampai 100 persen untuk bisa lolos. "Inilah yang akan sangat mengesankan nantinya dan saya juga sudah menantikannya," ia menambahkan.

0 comments: