mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Madrid Berhasil Diimbangi oleh Levante dengan Skor Akhir 2-2

Madrid Berhasil Diimbangi oleh Levante dengan Skor Akhir 2-2
Madrid Berhasil Diimbangi oleh Levante dengan Skor Akhir 2-2

Real Madrid hanya berhasil meraih satu poin dari hasil pertandingannya di markas Levante. Madrid  yang sempat unggul sebanyak dua kali, akhirnya harus merasa puas pada haril akhir dengan skor 2-2. Pada saat pertandingannya di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu, 4 Februari 2018 dini hari WIB, Madrid yang unggul lebih dulu melalui sundulan Sergio Ramos. 


Akan tetapi Levante berhasil membalasnya kembali jelang turun minum melalui tendangan yang dilayangkan oleh Emmanuel Boateng. Pada babak kedua, Isco berhasil mengembalikan keungggulan tim Madrid. Namun kemenangan yang diraih oleh Madrid semua buyar usai Giampaolo Pazzini berhasil mencetak gol untuk Levante pada menit ke-89.



Dengan hanya mendapat tambahan satu poin, Madrid tidak beranjak dari posisi empat klasemen dengan perolehan 39 poin dari 21 pertandingan. Sementara Levante menempati peringkat ke-17 dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Menghadapi Levante, Madrid bertekad meneruskan momentum usai memetik dua kemenangan beruntun. mengambil inisiatif menyerang, Madrid mendapat peluang untuk mencetak gol lebih dulu di menit ke-11. Namun tendangan Marcelo hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari sepak pojok itu, Madrid mampu menjebol gawang Levante. Tendangan sudut yang dieksekusi Toni Kroos diteruskan Sergio Ramos dengan sundulan.

Cristiano Ronaldo tak mampu memaksimalkan kans saat tinggal berhadapan dengan Oier Olazabal setelah menerima bola dari Gareth Bale. Upaya Ronaldo untuk mengecoh Oier justru membuat bola melambung di atas mistar gawang.

Tendangan Kroos dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Oier. Bola muntah yang coba dimaksimalkan oleh Ronaldo juga diblok Oier.

Levante kemudian justru mampu mencetak gol balasan saat babak pertama tersisa tiga menit. Jose Morales menjaga posisinya tetap onside saat menerima sebuah umpan lambung. Dia kemudian melepaskan tembakan, tapi bola ditepis oleh Keylor Navas.

Bola muntah tak disia-siakan oleh Emmanuel Boateng. Dia langsung menyambar bola dengan mengarahkan tendangannya ke pojok kanan gawang Navas.

Di babak kedua, serangan-serangan Madrid masih menemui tembok tebal pertahanan Levante. Kali ini upaya Madrid lewat tendangan Ronaldo diblok oleh Doucoure Corner.

Levante gantian menyengat lewat serangan balik. Morales yang menerima bola dari Doucoure kemudian melakukan penetrasi hingga ke kotak penalti. Setelah tendangannya hanya mengenai Modric, bola kemudian jatu ke kaki Lerma. Penyelesaian akhir Lerma juga tak membuahkan hasil karena bola diblok Navas.

Oier kembali menggagalkan peluang Madrid. Dia menepis tendangan Modric di depan gawang dan menggagalkan peluang Ramos.

Madrid kembali unggul setelah Isco mencetak gol di menit ke-81. Isco menaklukkan Oier dengan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima bola dari Benzema.

Levante menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk menyamakan skor. Roger yang berdiri bebas saat menerima bola dari Morales justru tak mampu mengarahkan sundulannya ke gawang.

Namun Levante pada akhirnya benar-benar mampu mencetak gol balasan. Giampaolo Pazzini, yang melakukan debutnya untuk Levante, mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-2. Tendangannya sempat ditepis Navas, tapi bola terlalu kencang dan meluncur ke gawang.

Tersengat oleh gol Pazzini, Madrid mencoba mencari gol kemenangan. Namun mereka tak mampu menambah gol di sisa waktu pertandingan. Tendangan Lucas Vazquez masih bisa diamankan Oier, sementara sundulan Modric melayang di atas mistar gawang.

0 comments: