mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Enrique yang Akan Menggantikan Conte menjadi Manager Chelsea


Enrique yang Akan Menggantikan Conte menjadi Manager Chelsea

Enrique yang Akan Menggantikan Conte menjadi Manager Chelsea - Masa depan Antonio Conte menjadi seorang pelatih di Chelsea terus - menerus dispekulasikan. Apabila nantinya Conte telah dipecat, maka Luis Enrique lah yang paling bagus untuk menjadi penggantinya. 

Usai berhasil membawa Chelsea kedalam juara Premier League pada musim lalu, Conte malah gagal menjaga performa dalam timnya pada musim ini. Memang benar Chelsea saat ini masih melaju di dalam Liga Champions dan Piala FA, akan tetapi performanya pada saat pertandingan liga jauh dari kata memuaskan. 

Dua kekalahan yang terjadi secara beruntun yang sempat dialami oleh tim Chelsea dari Bournemouth serta Watford kini membuat klub tersebut keluar dari posisi empat besar. Barulah setelah menang atas West Bromwich, mereka pun kembali ke dalam zona tersebut. 

Akan tetapi, tetap saja tim Chelsea hampir tidak mungkin dapat mempertahankan titel juara nya karena mereka sudah tertinggal sebanyak 19 poin dari  tim Manchester City yangs saat ini sedang berada di puncak. 

Jadi wajar saja kalau masa depan Conte kini terus - menerus dispekulasikan dan semakin santer karena terdapatnya perselisihan besar dengan petinggi klub. Chelsea pun saat ini juga disebut-sebut sedang mencari calon kandidat pengganti Conte sebagai pelatih Chelsea kedepan nya.

Salah satu calon yang terkuat yaitu Enrique yang saat ini dianggap nya pantas untuk mengisi kursi manajer di dalam klub London Barat tersebut berikutnya. "Lucho itu merupakan seorang pelatih yang sangat berbeda dengan pelatih Barca saat ini Ernesto Valverde," ujar eks pemain Chelsea dan Barcelona, Albert Ferrer, seperti dikutip ESPN.

"Dia menjalani musim yang hebat di Barcelona dan dia sudah membuktikan dirinya pelatih hebat saat di Celta Vigo," sambungnya. "Sebagai pelatih, dia ingin timnya bermain agresif dan komitmen. Saya rasa dia akan cocok di Chelsea. Selain itu ada juga beberapa pemain Spanyol di sana."

Lebih lanjut, Ferrer memprediksi bahasa takkan jadi hambatan untuk Enrique karena kabarnya pelatih 47 tahun itu sudah belajar bahasa Inggris.

"Memang benar belajar Inggris itu penting, itu untuk memberitahu ide-ide permainan Anda, tapi Lucho sudah belajar kok.". "Saya rasa adaptasi dari La Liga ke Premier League saat ini lebih mudah dibanding dulu. Untuk Lucho, saya rasa dia akan sukses di Chelsea," tutup Ferrer.

0 comments: