mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Gattuso Terus Menjadi 'Mimpi Buruk' bagi Pemain-Pemain AC Milan

Gattuso Akan Terus Jadi 'Mimpi Buruk' untuk Pemain-Pemain Milan

AC MILAN - Perlahan tapi pasti, AC Milan mulai melaju di jalur positif. Meski demikian, Gennaro Gattuso tidak akan membiarkan para pemainnya terlena.

Sempat terseok-seok di awal, Milan mulai stabil di tangan Gattuso. Rossoneri memperpanjang laju tak terkalahkannya menjadi 10 laga di semua kompetisi usai membekuk Sampdoria 1-0 di San Siro, Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Dalam 10 pertandingan tersebut, Milan mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Di antara kemenangan yang diraih, terdapat hasil positif yang menjaga peluang juara Milan di Coppa Italia serta kans untuk lolos lebih jauh di Liga Europa. Atas kebangkitan Milan belakangan ini, Gattuso memberikan pujian kepada para pemainnya. Namun Gattuso akan selalu 'menghantui' Leonardo Bonucci dkk. agar tidak lekas berpuas diri.

"Saya akan selalu berani dan penuh determinasi. Kredit untuk seluruh pemain, karena mereka hanya butuh percikan untuk agar bergelora," Gattuso mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

"Saya melihat rasa memiliki yang nyata dan kepuasan terbesar sebagai pelaih adalah melihat para pemainnya melakukan semua yang ia minta. Setelahnya, ini menjadi kredit untuk mereka. Mereka adalah protagonis dan saya hanya mengajukan gagasan."

"Saya ingin para pemain menghampiri curva untuk memberi salam kepada fans, karena sudah benar mereka melakukannya tanpa pelatih. Mereka tampil begitu baik dan saat ini mudah bagi saya untuk melatih mereka. Meski demikian, besok adalah hari yang baru dan kami mulai lagi dari awal. Tugas saya adalah menjadi mimpi buruk untuk pemain sampai akhir musim."

 Di awal penunjukan Gattuso, Milan yang tengah terpuruk di Liga Italia tertinggal hingga 18 poin dari rival sekotanya, Inter Milan. Namun 10 pertandingan berikutnya, Milan sudah memangkas jarak dengan Inter yang ada di zona Liga Champions menjadi tujuh poin saja.

"Saya tidak mengharapkan apapun ketika saya tiba, saya cuma tahu saya disodori situasi yang tidak mudah. Saya suka menderita, saya tidak menikmati sesuatu yang terlalu mudah, jadi saya memilih Milan karena ini adalah rumah saya," Gattuso melanjutkan. "Saya mengenakan seragam ini selama 14 tahun, ini adalah bagian dari saya. Bekerja di sini luar biasa dan kita lihat saja bagaimana ini berakhir."

0 comments: