Madrid Dianggap Menjadi Kendala untuk PSG saat Madrid Menyerang Balik

Madrid Dianggap Menjadi Kendala untuk PSG saat Madrid Menyerang Balik
Madrid Dianggap Menjadi Kendala untuk PSG saat Madrid Menyerang Balik
Laga International - Paris Saint-Germain dinilai akan kesulitan untuk membalikkan keadaan skor nya atas Real Madrid di dalam babak 16 besar Liga Champions. Serangan balik yang dilakukan tim Madrid dipastikan akan membuat tim PSG semakin repot.

Madrid yang sudah unggul lebih dulu dengan skor 3-1 pada saat leg pertama dalam 16 besar Liga Champions. Keunggulan tersebut akhirnya memberikan Madrid sebuah keuntungan untuk menatap leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes pada tanggal 6 Maret.

Dalam menghadapi Madrid, PSG jadi terancam karena tidak bisa diperkuat oleh Neymar. Pemain asal Brasil tersebut saat ini sedang mengalami cedera parah pada pergelangan kaki dan juga mengalami retak pada tulang metatarsalnya.

Terlepas dari semua masalah-masalah yang terjadi, Andre Villas-Boas yang selaku mantan manajer Chelsea memiliki pandangan tersendiri terhadap laga antara PSG dan Madrid. Menurutnya, PSG yang butuh gol akan direpotkan serangan balik Madrid.


Dalam catatan WhoScored, musim ini Madrid menghasilkan empat gol dari serangan balik."Sangat sulit untuk melawan kekuatan serangan balik Madrid, mereka bisa menciptakan banyak masalah dari sana," ungkapnya kepada Omnisport dikutip Soccerway.

"PSG akan mencari gol, sementara bagian terkuat dari Madrid adalah serangan balik, jadi ini benar-benar rumit. Jika selisih hanya satu gol mungkin akan lebih mudah, tapi dengan dua gol keadaan menjadi cukup rumit."

"Madrid akan mendapat tekanan besar jika PSG berhasil mencetak gol. Mari kita lihat bersama. Tapi, Madrid benar-benar kuat soal serangan balik dan mereka bisa menciptakan masalah dengan gaya tersebut," ungkap sosok asal Portugal itu.

0 comments: