mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Pedulikah Pemilik Arsenal terhadap Performa Timnya dan juga Fans?

Pedulikah Pemilik Arsenal terhadap Performa Timnya dan juga Fans?
Q99Slot.net

Liga International - Arsenal sampai saat ini tak juga menunjukkan adanya perkembangan bermainnya dalam beberapa tahun terakhir ini. Pemilik klub ini pun sedang menjadi sasaran di kritik banyak orang karena tidak terlihat melakukan sesuatu untuk bisa mengubah timnya.

Pada musim ini, tim Arsenal berjalan dengan sangat berat . The Gunners ini sudah terancam kembali gagal finish dalam empat besar pada Premier League, dan saat ini tertahan di urutan enam sementara dan berjarak 10 poin dari zona Liga Champions.

Mereka sudah terdepak di babak ketiga Piala FA dan kalah telak di final Piala Liga Inggris dari Manchester City. Satu-satunya peluang untuk menyelamatkan musim tersedia di Liga Europa, itupun dengan kenyataan mereka akan menghadapi AC Milan di babak 16 besar.

Eks penyerang Arsenal Ian Wright menyebut pemilik klub, Stan Kroenke, tak serius ingin membawa tim ke arah kesuksesan. Sebab mempertimbangkan kiprah Arsene Wenger sebagai manajer dalam 13 musim terakhir, seharusnya posisinya sudah digantikan sosok baru.

Wenger memang membawa Arsenal juara Piala FA tiga kali di empat musim terakhir, namun di saat yang sama puasa gelar liga masih berlanjut. Jangankan juara, sekadar finis di zona Liga Champions saja kini berat.

Baca Juga : Madrid Dianggap Menjadi Kendala untuk PSG saat Madrid Menyerang Balik PS

"Kroenke tak cukup peduli, Kroenke tak peduli. Jika dia peduli, Wenger takkan diberikan kontrak dua tahun dengan semua hal yang terjadi," ungkap Wright kepada BBC Radio.

"Dengan apa yang terjadi sekarang, mengapa semua orang mulai dari fans, pencinta Wenger, baru melihat bahwa sekarang sudah sampai di titik di mana dia harus pergi? Dengan semua spanduk, dengan pesan Wenger out."

"Pemilik seharusnya hadir, duduk, dan menanyakan apa yang terjadi? Bagaimana ini berjalan? Apa yang akan kami lakukan? Bagaimana tim bisa kembali menjadi ke titik yang diinginkan fans?"

"Pada akhirnya tak ada yang memperhatikan fans. Mereka sudah mengatakan bertahun-tahun apa yang diinginkan, tapi tak ada yang memperhatikan. Faktanya, pemilik tak melakukan apapun dan hanya memberikan kekuasaan penuh bagi Wenger untuk terus melakukan hal yang dia lakukan."

"Tak ada pertanggungjawaban untuk para pemain, konsekuensi akan penampilan buruk, tidak ada konsekuensi atas inkonsistensi mereka ,sehingga terus melakukan apa yang mereka lakukan," imbuhnya.

0 comments: