mwin77.com

Q99Slot.net

Q99bet.net

toge1.com

Juventus Berhasil Merebut Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan 9 Pemain Chievo


Juventus Berhasil Merebut Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan 9 Pemain Chievo
Juventus Berhasil Merebut Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan 9 Pemain Chievo

Juventus Berhasil Merebut Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan 9 Pemain Chievo. Tim Juventus berhasil mengalahkan tim Chievo dengan skor 2-0 dalam pertandingan giornata 22 Serie A. Kemenangan tersebut akhirnya membaca Bianconeri kepada puncak klasemen untuk sementara.

Pada saat pertandingan melawan Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, pada hari Minggu, 28 Januari 2018 dinihari WIB, Juventus berhasil menang atas gol-gol yang diciptakan oleh Sami Khedira dan Gonzalo Higuain dalam babak kedua.

Tetapi, Juventus hanya dapat mencetak gol seusai Chievo bermain hanya dengan sembilan orang pemain. Tim tuan rumah yaitu Chievo kehilangan kedua pemainnya seusaii Samuel Bastien dan juga Fabrizio Cacciatore diusir oleh wasit dari lapangan pertandingan. Atas kemenangan tersebut, Juventus berhasil mengumpulkan sebanyak 56 poin dari 22 pertandingan yang dijalaninya. 

Mereka berhasil mengambil alih pada saat berada di puncak klasemen dari tangan Napoli, yang memiliki 54 poin yang baru akan bertanding melawan Tim Bologna pada hari Minggu, 28 Januari 2018 malam WIB. Ada juga Chievo yang tetap pada posisinya yang ke-13 dengan perolehan sebanyak 22 poin.

Jalannya Pertandingan

Selama berlangsung nya pertandingan Juventus baru dapat melepaskan tendangannya ke arah gawang pada saat menit yang ke-20. Tetapi, sepakan jarak jauhnya yang dilayangkan Miralem Pjanic mengarah tepat ke arah tangkapan kiper Stefano Sorrentino. Dalam peluang selanjutnya didapat oleh Higuain pada menit yang ke-30. 


Tendangan yang dilayangkan mendatar oleh Higuain tepat mengarah ke gawang Chievo, akan tetapi masih dapat ditangkis oleh Sorrentino. Bastien yang bermain sebagai gelandang Chievo telah mendapatkan dua kartu kuning dalam kurung waktu sekitar dua menit. 

Kartu kuning yang pertama dia dapatkan lantaran terlihat menyikut Kwadwo Asamoah. Bastien kemudian diganjar kartu kuning lagi setelah menarik kerah baju Asamoah. Dia pun harus meninggalkan lapangan.

Pada saat menit-menit terakhir dalam babak pertama, Khedira akhirnya mendapatkan kesempatan melalui tendangan jarak jauh yang dilayangkan nya. Akan tetapi, Sorrentino berada pada posisi yang tepat juga untuk bisa menyelamatkan gawang Chievo.

Sorrentino kembali menyelamatkan gawang timnya pada menit ke-54. Dia menghentikan tembakan Mario Mandzukic dari dalam kotak penalti.

Chievo kemudian kehilangan Cacciatore saat laga berjalan 61 menit. Cacciatore diganjar kartu merah langsung setelah melakukan protes dan membuat gestur seperti diborgol ke arah wasit.

Juventus memecahkan kebuntuan pada menit ke-67. Khedira menyambar umpan Federico Bernardeschi di kotak penalti dengan tembakan voli mematikan untuk membawa tim tamu memimpin 1-0.

Tidak lama berselang empat menit, Higuain melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Chievo. Namun, Sorrentino dengan sigap menghentikan bola yang datang ke arahnya.

Juventus baru bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-88. Higuain dengan leluasa menanduk bola umpan silang dari Douglas Costa untuk memastikan tim tamu pulang dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain
Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Tomovic (Gamberini 52), Bani; Bastien, Radovanovic, Hetemaj, Jaroszynski; Birsa (Meggiorini 78); Pucciarelli (Depaoli 46)

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Benatia, Asamoah (Lichtsteiner 71); Khedira, Pjanic, Sturaro (Bernardeschi 52); Douglas Costa, Higuain (Bentancur 89), Mandzukic

0 comments: