Kedatangan Sanchez ke MU, Bukan Ancaman untuk Rahford tetap Berada di Manchester Uniter

Kedatangan Sanchez ke MU, Bukan Ancaman untuk Rahford tetap Berada di Manchester Uniter
Kedatangan Sanchez ke MU, Bukan Ancaman untuk Rahford tetap Berada di Manchester Uniter
Kedatangan pemain andalan seperti Alexis Sanchez ke dalam tim Manchester United ini akan terpengaruh akan satatus Marcus Rashford di dalam tim Manchester United. Pemain yang berumut 20 tahun tersebut disarankan untuk keluar dari MU. Sanchez bergabung dengan MU pada awal bulan Januari 2018 lalu. Dia telah membuat Henrikh Mkhitaryan menjadi korban barter dengan pemain asal Chile tersebut. 

Dalam tim skuat MU, masih terdapat barisan depan yang bagus lainnya. Diantara lain yaitu Rashford, Martial, Juan Mata, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan sejumlah nama yang dimaksudkan. Kalau dilihat dari arah sudut pandang tertentu dalam posisi bermain, Rashford dan juga Martial yang telah terkena imbasnya secara langsung. 

Kedua pemain tersebut yang sebelumnya menempati pada posisi penyerang sayap, sama seperti Sanchez. Martial yang sedang menunjukkan penampilan terbaiknya dengan berhasil mencatat tiga gol di dalam tiga laga pertandingan yang terakhir di Liga Inggris. Sementara Rashford baru saja unjuk ketajaman nya dalam laga Piala FA pada saat MU memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 atas Yeovil Town. 

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Liverpool ini sudah menjadi seorang pundit, Jamie Redknapp pun juga sudah memberikan saran kepada Rashford. Dia disarankan supaya mencari-cari klub baru. "Saya merasa bersimpati kepada pemain seperti Marcus Rashford. Mereka sudah tidak lagi menjadi pilihan utama dalam bermain dan dia mungkin juga berpikir ada di mana posisi saya sekarang ini," kata Redknapp.


"Pada akhirnya dia pun bisa pergi dari tim ini. Itu tidak akan membantu kepercayaan diri yang dimiliki Anda. Pada saat setiap kali Anda berlatih, Anda selalu berpikir 'saya tidak akan bermain dalam pertandingan hari Sabtu nanti'."

"Dia memiliki talenta yang hebat, dan dia tidak akan melakukan kesalahan apapun. Saya juga sudah berbicara kepada pemain yang nantinya akan pergi ke kamp Inggris bersamanya dan mereka juga sangat terkesan kepadanya sama seperti semua orang," dia menambahkan.



Persaingan untuk memperebutkan posisi pada lini depan Manchester United semakin sengit dengan adanya kabar kedatangan Alexis Sanchez. Walaupun begitu, Sanchez dinilai bukanlah suatu ancaman untuk posisi Marcus Rashford dalam tim. Rencana nya Sanchez akan didatangkan MU dari Arsenal pada bursa transfer awal bulan Januari. Dirinya ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.


Akhir-akhir ini, Rashford menjadi kurang mendapatkan banyak waktu untuk bisa bermain pada saat pertandingan berlangsung. Dia yang sekarang ini menjadi lebih sering dijadikan pemain cadangan. Dalam tiga pertandingan terakhir MU di Liga Inggris, Rashford hanya diberikan waktu bermain sebanyak 36 menit.

0 comments: